Fortinet dapat mengatasi ancaman Cyber di seluruh dunia

by Cahya Ning Tias March 15, 2017

          Fortinet mungkin belum menjadi nama yang besar, tetapi, Joyce Chow selaku Senior Direktur sumber daya manusia di Kanada yang mempunyai perusahaan di kota Burnaby mengatakan, “kemungkinan adalah anda tidak sadar telah menggunakan salah satu produk kami di masa lalu”. Sebagai network security appliance vendor (units) terbesar menurut International Data Corporation, Fortinet menjadi pengguna bisnis, instansi pemerintah, dan Universitas.

            Dari data yang diperoleh perusahaan, bisnis untuk produk Fortinet akan menjulang. Di seluruh dunia ada 300.000 pelanggan. Walaupun kantor pusat berada di Silicon Valley, dan didirikan di Burnaby, BC pada tahun 2000. British Colombia adalah rumah penelitian untuk produk Fortinet dan pengembangan Fortiguard Labs,dimana analis dan peneliti mengembangkan perangkat lunak untuk melindungin ancaman dari cyber termasuk malware, botnets, mobile vulnerabilities.

            Bekerja sama dengan lembaga akademis, Fortinet juga menjalankan sebuah network security academy yang memberikan pelatihan dan mendapatkan sertifikat kepada mahasiswa di seluruh dunia. Misalnya, pada awal 2017 Fortinet memiliki 85 lowongan pekerjaan di kantor Burnaby, dan setengahnya adalah lulusan baru.

            Wanda Boyer, lulusan dari University of Victoria dengan gelar master ilmu komputer, dipekerjakan tahun lalu untuk bergabung dengan anti-virus quality assurance. Hanya dalam waktu dua bulan singkat, ia bekerja pada berbagai proyek dan menerima dukungan luar biasa dari teman satu timnya.

            “Mereka adalah ahli dalam bidangnya dan telah membimbing saya sesuai harapan saya, saya belajar banyak” katanya. Di antara hal-hal yang menarik Boyer pada produk Fortinet adalah inovasi dan program patent yang mendorong karyawan untuk mengirimkan ide-ide untuk pertimbangan dan menawarkan dukungan spesialis untuk membantu mengarahkan pelamar melalui program yang bagus. “Aku punya ide” kata Boyer, dia menambahkan bahwa kedepannya akan mengasah mereka dengan masukan dari para ahli dari Fortinet. Dan dalam upaya untuk keseimbangan kehidupan kerja, dia juga berencana mengambil keuntungan dari berbagai perusahaan pusat-kebugaran dan bergabung dengan beberapa klub sosial yang banyak.

 

Source : http://content.eluta.ca/top-employer-fortinet





Cahya Ning Tias
Cahya Ning Tias

Author