Alasan Mengapa perusahaan anda membutuhkan “Wireless Presentation System”

May 15, 2018

Teknologi tanpa kabel atau wireless, bukanlah hal yang baru dalam dunia sekarang yang serba canggih, bahkan sudah sangat terkenal. Bukan hanya menggantikan kebutuhan untuk keperluan kabel dan presentasi yang efisien, tetapi membuat dunia bisnis anda mengarah ke strategi “bring your own device”(BYOD). Yang pasti lebih modern,mudah digunakan untuk berkomunikasi dengan klien bisnis dan kerabat anda.

Berikut ini enam alasan perusahaan anda membutuhkan alat presentasi secara wireless :

  1. Menyederhanakan ruangan anda

Anda bisa saja mempersiapkan presentasi yang sangat professional dan tampak meyakinkan, tapi akan hilang efeknya tersebut jika anda harus repot dengan mempersiapkan segala kabel sebelum anda presentasi. Memang,kabel teruji untuk menghubungkan alat-alat presentasi anda,tapi tetap saja ada kendalanya. Buatlah nyaman klien dan kerabat anda dari kabel yang berantakan ,dan buatlah ruang presentasi yang rapih,efisien dan modern.

  1. Kemudahan penggunaan

Tidak seorang pun yang ingin mengalami kendala harus mencari dulu letak kabel sebelum presentasi di mulai, kehebatan dari wireless presentasi adalah pengguna bisa dengan mudah ke ruangan, hubungkan ke system, jalankan program dan bisa langsung presentasi. Ini bisa menghilangkan stress sebelum orang tersebut akan presentasi. Ini juga akan memudahkan pekerjaan untuk meyiapkan presentasi tanpa selalu harus dilakukan oleh bagian IT anda.

  1. Menimbulkan Interaktif

Jika ada hal yang berkesan dari presentasi yang wireless ialah sangat interaktif, pastinya hal yang sangat baik. Produk Barco clickshare wireless system mendukung sampai 64 pengguna bersamaan, dan dengan satu klik yang sederhana, siapapun bisa membagi apa yang dipresentasi. Ingin presentasi yang berkesan,interaktif dan bisa berbagi? Silakan hubungi kami via whatsapp di bawah

  1. Sangat BYOD

BYOD ialah bring your own device ialah konsep kita membawa device kita sendiri untuk bekerja.

Di dalam dunia bisnis saat ini, audio visual telah menjamah ke bagian device dan konektivitas. Untuk perusahaan yang ingin mengedepankan konsep BYOD untuk bisnis, akan sangat tepat karena hampir semua pegawai menggunakan laptop,ipad,handphone android maupun iphone. Dengan presentasi yang wireless, anda mempunyai perangkat yang cocok untuk semua device yang dimiliki oleh pegawai. Ini berarti bisnis anda akan terus mengikuti perkembangan teknologi terkini.

  1. Bisa di bawa kemana-mana

Hal lain yang sangat berguna dari presentasi yang wireless adalah bisa dilbawa dari ruangan meeting kantor anda, dan  bisa dilakukan di manapun. Berarti anda bisa datang ke client anda dan melakukan presentasi pada projector maupun tv apapun, tanpa harus memikirkan cara menyambungkan ke alat presentasi client anda.

  1. Menghemat biaya

Mungkin alasan terbesar dan terbaik  dalam bisnis anda  untuk invest dalam menyediakan system presentasi  secara wireless adalah  sangat efisien dan hemat biaya bukan hanya bisa langsung beroperasi dengan alat dalam ruang meeting anda, tetapi juga bisa memfungsikan ruang apapun yang di dalamnya terdapat TV menjadi ruang meeting juga.

 

system presentasi wireless dengan fitur lengkap yang akan mengoptimalkan setiap meeting anda, kami punya teknologi untuk meningkatkan meeting anda hanya dengan satu sentuhan klik.

jika ada hal yang berkesan dari presentasi yang wireless ialah sangat interaktif, pastinya hal yang sangat baik. Produk Barco clickshare wireless system mendukung sampai 64 pengguna bersamaan, dan dengan satu klik yang sederhana, siapapun bisa membagi apa yang dipresentasi. Ingin presentasi yang berkesan,interaktif dan bisa berbagi?

Silakan hubungi kami via whatsapp di bawah :